:: www.ldnu.or.id :: Lembaga Dakwah NU :: Dokumen para Kyai, Ustadz dan Santri ::

Kemaren aku nemu buku tua, isinya tentang trik2 sulap gitu, aku pikir gak ada salahnya aku posting beberapa diantara trik2 dalam buku itu, kan siapa tau bermanfaat.
Aku dah nyoba n lumayan berhasil, tinggal banyak2 berlatih lagi kayaknya aku bisa deh ikutan acara The Master (hehehehehe)..
wah bisa2 aku gak jadi berprofesi sbg dokter gigi bisa2 aku jadi pesulap nih..

Beberapa TRIK SULAP itu antara lain :

1. Aliran Listrik dalam Badan
Penyulap mengatakan bahwa panas dalam badannya dapat diubah menjadi tenaga listrik. Untuk membuktikannya, sebuah bola lampu jika ditempelkan di tubuhnya akan menyala.

TRIK :
Gunakan bola lampu yang kacanya berwarna putih (bukan yang bening). Ujung lampunya dikeluarkan isinya, lalu dipasang di dalamnya batu baterai kecil dengan bola lampu yang kecil pula. Aturlah sedemikian rupa, di mana kabel positif dan negatifnya dapat dikendalikan ari luar untuk menyalakan dan mematikan dengan cara menekannya.
Jadi ketika menempelkan pada tubuh si pesulap, sebenarnya menghubungkan kabel dengan baterai dengan cara memencetnya. Tanpa dipencet, ditempelkan dimana saja tidak akan menyala.

2. Jari Tangan dapat mengeluarkan asap
Tiga kotak korek api biasa diambil kerta penggoresnya (yang berwarna hitam yang terdapat di sisi kotak) dengan mengupasnya. Bakar di atas kaca, lalu buang abunya, maka akan terdapat zat berwarna kehitaman membekas di atas kaca. Oleskan zat hitam ini pada jari telunjuk dan jempol Anda, lebih banyak lebih baik.

Cara Main :
Di depan teman-teman Anda gosok-gosokkanlah jari telunjuk dan jempol Anda maka akan keluar asap tanpa ada api.

3. Menebak Kartu yang dipilih
Sebelum main, semua kartu yang akan digunakan ditumpuk yang rapi lalu diberi garis dengan pensil pada salah satu sisi tumpukan.

Cara Main:
Kartu dikocok dan minta teman Anda untuk mengambil 1 kartu sesukanya, setelah teman Anda mengingat kartunya, kembalikan lagi kartu itu ke dalam tumpukan. Anda mengocok lagi dan segera dapat menemukan kartu yang dipilih tadi.

TRIK :
Sebelum kartu dikembalikan ke tumpukan, ubahlah arah posisi tumpukan kartu, sehingga kalau kartu yang dipilih tadi dikembalikan akan terlihat sisi yang bergaris itu terputus sedangkan di sisi lain menjadi ada titik, maka itulah kartunya.

Selamat mencoba !!!

Comments on: "TRIK BERMAIN SULAP SEDERHANA" (2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: