:: www.ldnu.or.id :: Lembaga Dakwah NU :: Dokumen para Kyai, Ustadz dan Santri ::

Ke
  • pakafiqelzam@yahoo.co.id
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Saya senang sekali bisa mendapatkan program Syumila NU. Namun saya mendapati kendala untuk menggunakannya. Ketika sudah diinstal lengkap dan akan dibuka, kan tampilannya tulisan “KAMI BANGGA MENJADI WARGA NU”, namun pada saat saya klik “ok” program tersebut langsung tertutup kembali. Jadi saya hanya baru bisa menikmati tampilan tersebut, belum bisa membacanya. Kalau sudah begitu, masalahnya ada dimana ya Gus? Mohon petunjuknya, supaya saya bisa secepatnya menggunakan program tersebut.
terima kasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
dari Abdul hamid
Pada Senin, 26 Mei 2014 9:53, pakafiq gebang <pakafiqelzam@yahoo.co.id> menulis:
SIP anda sudah berhasil download.
Oya. silahkan di ulang exstraknya. dengan 7zip
CATATAN FILE.001 RENAME(HILANGKAN SPASI)  BERIKUT DIALOG FACEBOOK:
[kalau masih kesulitan-call me:085325997723]
Itu syumila yg terbaru yg 19 file downloadan? Kemarin jam 9:36 · Suka
Catur Rokhman bagi2 dong… ilmunya smg berkah… Kemarin jam 10:28 · Suka
Ahmad Fauzi Muliji mas Ozzy, Iya mas. memang agak ada sdikit mslh pada saat ekstrak. mslhnya di part 1. hilangkan aja spasinya mas. sehingga namanya sama modelnya dengan file2 yg lain. baru ekstrak.
Pak Catur. hehehehe Kemarin jam 11:10 · Suka
Ozzy El Hooda Ekstraknya gimana? Berhasil kah? Kemarin jam 11:13 · Suka
Ozzy El Hooda culik kang Ilzamul Wafik 1 jam · Suka
Ahmad Fauzi Muliji bsa kang pakai 7-zip pertama klo file Isonya ya pakai ultra ISO 1 jam · Suka
Ozzy El Hooda yups, saya jg pakai 7-zip… kang Ilzamul Wafik tuh bisa diekstrak dg sukses… berarti uploadannya gak ada masalah
Ilzamul Wafik :monggo mas fahmi..berarti memang ada masalah sedikit. dan jelas?

jelas kang. ni lagi di coba lagi
SIP.

Jazakumullohu khoiron katsiron

sudah bisa jalan kang
17 Mei 21:15
Alhamduliillah.

P

Comments on: "Solusi Troubel Maktabah Syumila NU terbaru" (8)

  1. gara2 salah prosedur & gegabah hapus, akhirnya harus download sampai 2 kali…….
    alhamdulillah akhirnya berhasil diekstrak dan dijalankan…..
    terima kasih kepada tim pengembang syumilah NU………

  2. ASSALAMUALAIKUM…….SAYA SANGAT INGIN IKUT MEMPERGUNAKAN MAKTABAH SYUMILA NU, TP SETELAH SAYA DOWNLOAD BEBERAPA AFLIKASINYA SAYA KESULITAN UNTUK MENGEXSTRAKNYA KARENA DIKOMPUTER SAYA FILE MAKTABAH SYUMILA YG SUDAH DI DOWNLOAD ITU TAK TERBACA. MHON DIBANTU SOFTWARE UNTUK MENGEKSTRAKNYA ATAU APAPUN SOLUSINYA AGAR MAKTABAH SYUMILA NU DAPAT SAYA MILIKI JG…(ADAPUN YANG SUDAH SY DOWNLOAD: SYUMILA PAKET MEDIUM 001, 017, 018, 019) TERIMKASIH

  3. […]                         .Cara Exstrack Syumila 17 GB          .Torent Syumila 17 […]

    • ikuti panduan..

      Masih Proses Upload versi baru.

      Versi Baru v.33 paket Micro-SD 32 GB-langsung ok untuk android

      untuk versi dibawah v.33 (22 GB) – maka ikuti panduan hal 2. atau mendownload Syumila NU APK(di http://www.refdak.wordpress.com), kemudian komparasikan file kitab kitabnya di hp/TAB android anda.

  4. kharomain said:

    saya sudah download maktabah syumila nu android yg paket 17gb dan sudah mengistal ebook droid nya tetapi kok pd saat membuka ebook droid, file syumila nu android yang paket 17gb tidak terdeteksi di ebook droidnya, caranya agar terdeteksi dan bisa dibaca maktabah syumila nu gmana ya kang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: